Cara Cepat Menaikkan Level Dragon Nest M

Cara Cepat Menaikkan Level Dragon Nest M Naik

Halo Para Petualang!
Meskipun level hal penting dibawah BP (Battle Point) tetapi tidak merubah sifat level yang penting itu sendiri. Untuk membuka dungeon yang baru, atau skill yang baru, atau pun mengakses fitur-fitur yang tersedia di Dragon Nest M beberapa dari yang mimin sebutkan akan memerlukan level untuk dapat mengaksesnya. Lalu bagaimana cara cepat untuk menaikkan level di Dragon Nest M? Yuk simak.

Ikuti Cerita Utama (Main Quest)
Kunci utama untuk menaikkan level ialah dengan terus mengikuti Main Quest, disamping itu Main Quest juga memiliki story (cerita) yang menarik untuk diikuti. Meskipun pengucapan dialog masih ada yang berbahasa korea, setidaknya teks dialog sudah diterjemahkan ke berbagai bahasa.

Abyss Dungeon
Dengan menyelesaikan Abyss Dungeon, player akan mendapatkan exp 1500. Sedangkan Abyss Dungeon normalnya hanya bisa diselesaikan sebanyak 6x. Dengan membeli menggunakan Dragon Coin player dapat menyelesaikan abyss dungeon sebanyak 8x. Belum lagi hak istimewa bagi player membeli, mereka dapat mengakses abyss dungeon sebanyak (nanti mimin cari tahu)


Raid / Sweep
Raid atau sweep dapat dilakukan untuk dungeon yang sebelumnya pernah diselesaika sebelumnya baik normal dungeon atau pun abyss dungeon (abyss memerlukan tiket). Raid atau sweep ini sendiri bisa dikatakan sangat menghemat waktu, karena jika player harus mengulang-ulang melawan musuh yang sama, bisa dipastikan rasa bosan akan menyerang. Mimin sarankan untuk menggunakan energy sebelum tidur untuk melakukan raid atau sweep, sisakan 40 atau 50 energy, sesuaikan dengan berapa lama kalian tidur agar energy tidak penuh.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url