Cara Top Up Diamond Murah Dragon Nest M


Halo Para Petualang!
Diamond merupakan mata uang  yang paling utama di Dragon Nest M. Diamond ini sendiri tidak bisa di dapatkan kecuali dengan membeli. Diamond juga sangat berpengaruh terhadap BP (Battle Point) karena dengan diamond player bisa membeli Dragon Coin yang nantinya dapat ditukarkan dengan Gold, atau pun membeli barang yang dapat membuat karakter semakin keren seperti kostum dan lain-lain!

Dari Google Play
Cara pertama untuk mendapatkan Diamond dengan harga murah ialah dari Google Play. Metode pembayarannya pun bermacam-macam, seperti Kartu Kredit, Pulsa, dan Voucher Google Play itu sendiri. Tips dan Trik dari mimin, disarankan untuk langsung membeli sekaligus banyak. Dengan kata lain tidak melakukan ecer dikarenakan pajak apabila menggunakan pulsa. Cara ini pun legal, top up ilegal sangat tidak mimin sarankan karena pihak Game Master (GM) akan selalu mengawasi top up para player.

Toko Anda!
Cara ini adalah cara yang banyak digunakan para player yang sudah berpengalaman di game lain. Ketika mimin bertanya kepada seller-seller mereka menolak untuk memberitahu. Dengan menggunakan jasa para seller harga yang didapat cukup murah dibandingkan dengan melalui Google. Hubungi mimin melalui Kontak untuk menaruh iklan toko anda di sini.

Penutup
Demikian bagaimana cara untuk top up diamond murah di Dragon Nest M. Apabila ada yang kurang jelas bisa ditanyakan di kotak komentar.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url