Cara Mendapatkan Kostum A (Metal Set) Dari Penyatuan Kostum

Cara Mendapatkan Kostum A (Metal Set) Dari Penyatuan Kostum Cepat 100%

Halo Para Petualang!
Kostum merupakan salah satu Cara Untuk Meningkatkan Battle Point (BP) di Dragon Nest Mobile, dan yang terpenting adalah merubah penampilan karakter menjadi lebih menarik! Untungnya Dragon Nest Mobile tidak mengharuskan Kalian Para Petualang top-up untuk mendapatkan kostum grade A, Kalian Para Petualang dapat membuatnya sendiri melalui Penyatuan Kostum (Combine Costume) dengan kata lain GRATIS. Untuk saat ini mimin belum tahu bagaimana untuk 100% atau pun tips trik dari Penyatuan Kostum (Combine Costume) ini, tapi untuk kedepannya mungkin akan mimin post apabila ada yang berbaik hati berbagi.

Beli Kostum Dari Yang Termurah
Tips dari mimin Cara Untuk Meningkatkan Battle Point (BP) melalui kostum adalah membuat kostum tersebut dari harga yang termurah. Kenapa? Karena bonus stats yang didapat berdasarkan seberapa banyak set yang telah dikumpulkan!

Cara Mendapatkan Kostum A (Metal Set) Dari Penyatuan Kostum Cepat 100%

Fokus Ke Satu Bagian!
Setelah memahami pentingnya memulai dari yang termurah, selanjutnya adalah fokus ke satu bagian. Yap, fokus! Karena setiap Penyatuan Kostum gagal dilakukan, akan ada penambahan persentasi sebesar 1% untuk setiap kegagalan. Persentasi awal-awal adalah 15% setelah 10x gagal, persentasi akan meningkat menjadi 15%+10%.

Cara Mendapatkan Kostum A (Metal Set) Dari Penyatuan Kostum Cepat 100%

Penutup
Mungkin itu saja yang dapat mimin sampaikan berdasarkan pengalaman mimin. Free player pada Dragon Nest M memang lambat untuk tumbuh dibandingkan dengan sultan, tetapi bukan berarti free player tidak dapat menandingi para sultan karena Dragon Nest M sendiri menyediakan fitur-fitur seperti ini (Penyatuan Kostum) dan belum lagi mode Fair Play yang mana BP sama sekali tidak berpengaruh, yang artinya murni Skill dari diri sendiri. Untuk 100% berhasil dari trik atau tips tidak ada, karena untuk apa top-up kalau bisa dapat 100%?
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url