Cara Bermain Dragon Nest M Di PC

Cara Bermain Dragon Nest M Di PC / Dragon Nest M For PC

Halo Para Petualang!
Sesuai dengan judul, kali ini mimin akan menjelaskan Cara Bermain Dragon Nest M Di PC menggunakan MOMO Player atau bisa juga disebut Dragon Nest M For PC. Kenapa MOMO Player? Mimin berani jamin, ini bukan endorse terselubung atau apa wkwkwk. Setelah pengalaman mimin mencoba beberapa Emulator Android, mimin merasa paling cocok dengan MOMO Player. NOX Player juga bisa menjadi pilihan kedua, tapi mimin merasa smooth dan lancar ketika menggunakan MOMO Player. Cara settingnya pun tidak berbeda jauh, yuk cekidot.

Install MOMO Play
Hal yang pasti dilakukan sebelum kita dapat bermain Dragon Nest M di PC sudah pasti dengan menyiapkan apa-apa yang dibutuhkan. Emulator Android memungkinkan kita untuk menjalankan apk android di PC, ada banyak Emulator yang tersedia seperti BlueStack, NOX, dan MEmu Play. Seperti yang dikatakan diatas, mimin lebih menyarankan menggunakan MOMO Player (sekali lagi ini bukan endorse ya, kwkw). Download MOMO Player

Cara Bermain Dragon Nest M Di PC / Dragon Nest M For PC
[SELALU KLIK TOMBOL BIRU] Tampilan MOMO Player pertama kali memang menggunakan bahasa korea, tapi jangan khawatir Kalian Para Petualang bisa mengganti pengaturan bahasa MOMO Player nanti atau juga bisa melihat Tutorialnya disini
Install Dragon Nest M - SEA via Playstore
Setelah pemasangan MEmu Play tentunya diperlukannya apk Dragon Nest M (DNM), ya namanya juga "Cara Bermain Dragon Nest M Di PC". Caranya: Pastikan MEmu sudah terbuka dan berada di home > Klik Playstore > Cari Dragon Nest M - SEA > Install.

Cara Bermain Dragon Nest M Di PC / Dragon Nest M For PC

Buka Dragon Nest M Lalu Setting Sebagai Berikut
Post mimin dengan judul "Cara Bermain Dragon Nest M Di PC / Dragon Nest M For PC" ini sudah termasuk Cara Setting MOMO Player Emulator Untuk Dragon Nest M agar dapat lebih mudah dipahami dan lebih mudah untuk dimainkan.

Cara Bermain Dragon Nest M Di PC / Dragon Nest M For PC

Penutup
Cukup mudah sekali bukan? Tak lupa mimin mengucapkan "Terima Kasih" yang sebesar-besarnya untuk MOMO Player atas Emulatornya yang sangat smooth ini. Untuk Kalian Para Petualang yang masih bingung atau kurang jelas bisa menanyakan di kotak komentar.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url