Cara Mendapatkan Title Best Helper

Cara Mendapatkan Title Best Helper

Halo Para Petualang!
Title merupakan salah satu hal yang lumayan bergengsi dari Dragon Nest M, dari title kita dapat mengetahui suatu "derajat" seseorang. Misalnya, title dengan juara pada Sky Arena, atau title dengan penerima love terbanyak. Title-title itu sangatlah sulit untuk didapatkan dan sangat bergengsi apabila digunakan dibandingkan dengan title biasa karena title seperti itu memiliki font berbeda bahkan memiliki gambar tambahan di penampilan titlenya.

Cara Mendapatkan
Untuk cara mendapatkannya bisa dikatakan gampang-gampang sulit, kenapa lebih banyak gampangnya? Karena apabila kita menjadi assist stamina kita sama sekali tidak berkurang. Dan kenapa sulit? Karena untuk mendapatkannya kita harus assist 10x selama periode 24 April - 30 April Jam 5 pagi (waktu reset server)

Cara Mendapatkan Title Best Helper

Penutup
Mungkin bagi sebagian orang, penampilan title bukanlah yang terpenting disamping banyaknya BP yang didapatkan oleh title. Pemikiran itu juga tidak salah, kadang-kadang mimin juga bertemu dengan orang yang tidak menggunakan title. Apabila ada yang kurang jelas atau ada yang ingin di request untuk post selanjutnya bisa ditanyakan pada kotak komentar.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url