Cara Merawat (Cultivate) Tanaman Dragon Nest M


Halo Para Petualang!
Mungkin di antara Kalian Para Petualang masih ada yang bingung mengenai Cara Merawat (Cultivate) Tanaman Dragon Nest M. Atau ada yang ingin mengajari temannya untuk merawat tanaman yang benar, karena kadang-kadang ada saja orang yang salah dalam melakukan perawatan.

Ada Aura Ungu = Fertilization
Untuk Aura ungu di sekitar tanaman, itu menandakan bahwa tanaman membutuhkan pemupukan (Fertilization) agar dapat dipanen sesuai dengan perkiraan yang ada saat masih berada di shop atau pun saat hendak menanam.

Cara Merawat (Cultivate) Tanaman Dragon Nest M

Dikerumuni Serangga (Hama) = Pestisida
Yap, apabila seorang petani mendapati perkebunannya diserang hama, hal yang pasti dilakukan adalah mengusir hama tersebut. Caranya? Pestisida adalah salah satunya, tapi karena game ini bukan Harvest Moon, tentu cara yang tersedia hanyalah pestisida.


Kekeringan = Disiram
Apa ada di antara Kalian Para Petualang yang belum pernah menyiram tanaman? Pasti pernah dong ya, baik di game mau pun di dunia nyata. Walaupun kekeringan di Dragon Nest M didiamkan, tidak akan membuat tanaman mati. Hanya pengaruh pada waktu panen yang menjadi lebih lama.

Cara Merawat (Cultivate) Tanaman Dragon Nest M

Penutup
Silahkan bertanya melalui kotak komentar, atau Kalian Para Petualang juga bisa request Panduan (guide) / Tutorial / Tips / Trik dan sebagainya. Mimin akan menjawab setiap pertanyaan dan request apabila tidak ada halangan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url