Cara Cheat Diamond Dragon Nest M


Cara Cheat Diamond Dragon Nest M Work 2018
Halo Para Petualang!
Hack atau cheat pasti tidak asing lagi bagi para pemain game. Cheater itulah sebutan bagi para pengguna cheat yang berkeliaran. Cheat itu sendiri ada banyak jenisnya, tapi mimin punya klasifikasi sendiri terkait cheat yang akan dibahas di sini. Untuk yang langsung ingin mendownload, silahkan scroll ke paling bawah postingan.


Update
Halo Pengunjung Blog Dragon Nest M,  berhubung postingan admin ada yang di-copypaste orang, admin memutuskan untuk pindah ke blog personal Munandarif.blogspot.com beberapa kontennya membahas World of Dragon Nest
Cheat Yang Merugikan Banyak Pihak
Sesuai namanya, cheat yang merugikan banyak pihak adalah cheat yang merusak semuanya di dalam game. Baik bagi publisher, player lain dan merusak reputasi dari game itu sendiri. Bayangkan jika kalian menemui musuh yang tidak punya delay pada skillnya atau biasa di sebut No Delay. Pasti kalian akan kesulitan melawan musuh tersebut.

Cheat Yang Merugikan Player Lain
Untuk cheat ini, sangat umum ditemui, dan rata-rata cheat akan menyenangkan apabila kita bisa berada di atas player lain. Contoh cheat yang merugikan player lain seperti cheat No Delay, meskipun termasuk merugikan banyak pihak, sudah tentu cheat No Delay akan sangat mengganggu player yang lain. Untuk contoh lain adalah Maphack (MH) atau Wallhack (WH), dengan cheat ini kemungkinan untuk publisher dirugikan sangat sedikit, karena tidak ada yang tahu kapan dan di mana orang yang menggunakan cheat tersebut karena tak terlihat oleh mata, berbeda dengan skill No Delay.

Cheat Yang Merugikan Publisher
Untuk cheat yang satu ini pasti akan ditindak lanjuti oleh para publishe-publisher game. Karena akan sangat merugikan game yang mereka rilis. Selain merusak suasana di dalam game dan reputasi game, para cheater akan mencari keuntungan dari cheat yang mereka lakukan seperti mencari uang dari cheat yang mereka jual. Atau contoh yang sangat jelas adalah cheat diamond. Biasanya para publisher akan mendapatkan keuntungan dari berjualan barang-barang yang hanya bisa dibeli menggunakan Cash / Voucher / Diamond jika game yang dimainkan gratis (biasanya ada game yang harus bayar untuk memainkannya).


Penutup dan Download
Cheat merupakan tindakan seseorang yang tidak bertanggung jawab karena bisa merugikan seseorang baik secara langsung maupun tidak langsung. Tapi bagi kalian yang masih ingin melakukan cheat bisa Download

Notabene
Berhati-hatilah ketika mencari Cheat Dragon Nest M di Google. Mimin tidak bertanggung jawab atas apa yang kalian download di Google. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url